Kantor DPD PDI Sulut Diresmikan Megawati Soekarno Putri

oleh

Minut, SulutAktual – Peresmian Gedung DPD PDIP Sulut, dihadiri ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang didamping Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE, Rabu (28/12/2016).

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey SE mengatakan dengan adanya gedung PDIP ini semoga dapat membantu apa yang menjadi keperluan masyarakat, karena di buatnya gedung ini untuk membantu masyarakat, karena kalau tidak ada peran masyarakat PDIP tidak akan jadi seperti saat ini.

Selain itu ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri Dalam sambutanya mengatakan saya akan memantau terus apakah rumah ini akan ramai di kunjungi masyarakat atau tidak ‘Karena Rumah partai itu rumah rakyat juga’.

Turut Hadir Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandow, Sekprov Edwin Silangen, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow MSi, Wabup Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe John Palandung Wakil walikota Manado Mor Bastian bersama para kader dan simpatisan PDIP yang ada di Sulut.

Baca juga:   Sulawesi Utara Harus Belajar dari Wuhan, Pemerintah dan Masyarakat Bersama-sama Lewati Situasi Ini

Di hampir pengujung acara hadir juga Mentri Menhankam Dr Juwono Sudarsono yang langsung di sambut oleh ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.