VAP Terima Award Terbaik III JKN se-Sulut

oleh

Manado, SulutAktual – Belum lama menerima piagam penghargaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang ditandatangani Direktur Prof Dr Fahmi Idris MKes. Jumat (23/12/2016), Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan kembali mendapat piagam penghargaan Terbaik III JKN Award se-Sulut.

Penghargaan ini diberikan karena Bupati VAP sapaan akrab Panambunan dinilai telah menjaminkan rakyatnya sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Selain menerima penghargaan, Bupati melakukan penandatanganan perjanjian  kerja sama integrasi jamkesda ke JKN РKIS se-Sulut di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur.

VAP mengatakan bahwa masalah kesehatan sangat penting untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas di Minut. Kesehatan sama pentingnya dengan pendidikan, dan kedua-duanya harus sama-sama berjalan.

“Untuk masalah kesehatan, pemerintah terus melakukan peningkatan, baik pelayanan serta sarana dan prasarana yang menunjang. Serta memenuhi berbagai fasilitas kesehatan yang dibutuhkan agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima,” kata wanita rambut merah ini.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Berbagi Kasih di Hari Valentine, Pemkab Minut Gelar Aksi Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *