Wujud Kebersamaan, Selaat Bagi Bingkisan Natal

oleh

Minsel, SulutAktual – Ibadah Pra Natal Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kab Minsel yang di gelar di kediaman Slaat Sarayar (21/12/2016) sangat berkesan.
Dihadiri DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kadis Perindakop Semuel Slaat ST, seluruh jajaran Disperindakop serta kepala-kepala pasar yang ada di Kab Minsel.

Melalui Khotbah yang di bawakan oleh Pdt James Manitik STh memotifasi untuk lebih mendekatkan diri kepada sang penebus dosa. ” hanya Jesuslah satu-satunya jalan untuk menuju pada kekekalan, tidak ada satu manusiapun di dunia ini yang dapat menyelamatkan hidupnya selain anak domba Allah”.
lewat perayaan Natal yang akan kita rayakan sebentar, Manitik berpesan untuk senantiasa menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan kepada  Tuhan.

Khotbah tersebut langsung di aminkan oleh Jenny Johana Tumbuan SE saat membawakan sambutannya.
“Jangan kita anggap remeh hidup ini sebab tidak lama lagi Tuhan akan datang menghukum orang-orang yang berbuat dosa.
” carilah dahulu kerajaan sorga dan kabenarannya, maka semua itu akan di tambahkan kepadamu”.
Lanjut, Marilah kita rayakan Natal ini dengan penuh kedamaian serta hati yang gembira, tidak perlu dengan memaksakan diri. “Selamat merayakan Natal 25 Desember dan selamat menyambut Tahun Baru 01 Januari 2017″ ucap Tumbuan.

Baca juga:   Diduga Sering Menghabiskan Kuota BBM, Polres Minsel Lakukan Razia di Sejumlah SPBU

Ucapan terimakasih keluar dari mulut Semuel Slaat ST yang merupakan Kadis Perindakop Minsel. Dirinya sangat bersukacita atas suksesnya ibadah tersebut tanpa ada halangan serta di berikan cuaca yang baik.”semua karna Anugerah serta kasih sayang Tuhan bagi kami semua, sehingga apa yang kami hawatirkan di bela oleh Tuhan”. Terang Slaat.

Sebagai tanda ucapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan, diwujud nyatakan Semuel Slaat lewat pemberian bingkisan Natal.
(Reky Laanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.