Tompaso Baru Berdarah, Markus Tewas

oleh

Minsel, SulutAktual – Insiden berdarah kembali menghebohkan Kab Minsel. Kali ini terjadi di Kec Tompasobaru,
MM (alias) Markus warga desa Lindangan meninggal setelah di aniaya oleh LP (alias) Leo warga desa Pinaesaan.

Kronologi kejadian hingga mengakibatkan korban MM (alias) Markus meninggal dunia setelah di aniaya oleh LP (alias) Leo selasa (20/12/2016) dini hari. Diketahui, tersangka LP alias Leo dan MM (alias) Markus merupakan sama-sama penghuni sel tahanan.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat memberikan keterangannya Rabu (21/12/2016) membenarkan bahwa kasus penganiayaan ini telah masuk dalam tahap pemeriksaan penyidik kepolisian.
“Tersangkanya sudah kami tahan dan  sementara dalam proses penyelidikan aparat Kepolisian”.

Lanjut Perdana, saat ini seluruh pihak berwenang baik dari Reskrim maupun Propam sedang berupaya melakukan penyelidikan dan mendalami motif pembunuhan serta indikasi-indikasi sehubungan dengan tragedi penganiayaan hingga menimbulkan korban jiwa.
Perdana menghimbau, agar masyarakat jangan mudah terprovokasi terkait insiden tersebut.” Mari torang jaga  keamanan dan kedamaian bersama karna torang samua ciptaan Tuhan” ungkapnya.

Baca juga:   CEP-FDW Tinjau Langsung Lokasi Terdampak Gelombang Pasang

Diketahui, korban sempat di larikan ke RS Prof Kandou Malalayang untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nasib berkata lain, korban dinyatakan meninggal oleh pihak RS setelah luka yang di alami cukup parah.

( Reky Laanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.