Ibadah Pra Natal Wartawan Minsel dan Anak Yatim Piatu, Tetty Paruntu Teteskan Air Mata

oleh

Minsel, SulutAktual – Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus yang di sponsori oleh Wartawan dan di dukung Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dengan tema ‘Mensyukuri Kebersamaan Anugerah Amang Kasuruan Kepada Kita’, Selasa (20/12/2016).

Bupati Eugenia Paruntu dan wabup Frangki Wongkar memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu
Bupati Eugenia Paruntu dan wabup Frangki Wongkar memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu

Dihadiri Bupati Minsel Cristiany E Paruntu SE, didampingi Wabup Frangky D Wongkar SH bersama Kapolsek, Camat, Kumtua serta undangan, mengikuti ibadah yang berlangsung khusuk.

Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya memotifasi lewat Firman Tuhan untuk tetap setia dan taat kepada Juru’slamat sang pemberi nafas kehidupan.

“Saat kita mendekatkan diri lewat persekutuan Ibadah dan mengaku bahwa dialah satu-satunya sumber kehidupan maka, apa yang menjadi pergumulan kita selama masih menumpang di kolong langit ini akan terjawab. Sedangkan maut sekalipun tak dapat memisahkan kita dari kehidupan kekal asal tetap andalkan Yesus Kristus sebagai batu penjuru,” ungkap wanita cantik ini.

Rasa haru terpancar dari raut wajah terkasih CEP sapaan akrab Paruntu, bahkan sampai meneteskan air mata ketika mendengarkan curahan hati anak-anak Panti Asuhan kepada orang yang mereka sayangi lewat tembang pujian Rohani ‘Selamat natal mama dan papa sambutlah hari yang indah ini’.

Baca juga:   Darman Warga Desa Bajo, Ditangkap Polisi Akibat Setubuhi Anak Dibawa Umur

“Saya ikut merasakan betapa sedihnya hati ini ketika ditinggal oleh orang yang kita kasihi. yakin bahwa Tuhan tak akan membiarkan kita anak-anaknya di permalukan sebab janji Tuhan ya dan Amen” kata Paruntu.

Sebagai tanda ungkapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan, diwujud nyatakan lewat pemberian bantuan/bingkisan Natal yang langsung di serahkan CEP, bersama Wakil Bupati.

Adapun Bantuan/bingkisan Natal yang di berikan berupa Kasur, Selimut, Bantal, Mie instan dan hadiah lainnya.

“Mewakili seluruh Insan Pers Minsel saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas topangan serta¬† meluang waktu untuk bersama-sama hadir di tempat ini demi terselenggaranya ibadah ini” terang Ketua Panitia Natal 2016 Immanuel Mamoto.
(Reky Laanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.