Warga Mapanget Ditemukan Membusuk di Rumahnya

oleh -105 Dilihat

Dimembe, SulutAktual – Belum sepekan penemuan mayat di Kema, kali ini di Desa Mapanget Jaga 3 Kecamatan Talawaan Minahasa Utara (Minut). Seorang wanita paruh baya Fince Wulur (59), ditemukan tak bernyawa dirumah miliknya, Kamis (15/12/2016), sekitar pukul 09.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan saudaranya Agus Wulur tergeletak dibawah meja di rumahnya. “Saya mendapat info dari tetangga bahwa dirumah saudara saya ada bau busuk. Saat itu saya penasaran dan saya pergi kerumahnya dan membuka pintu rumah, saya kaget saat menemukan saudara saya terkelungkup dibawah meja tak bernyawa bahkan sudah membusuk,” katanya didepan petugas Polsek Dimembe. Dijelaskannya, korban ada riwayat penyakit darah tinggi.

Sementara itu, adik korban Sem Wullur mengatakan, korban hanya tinggal sendirian dirumahnya. “Terakhir saya bertemu kakak saya JumatĀ  (9/12/2016) lalu. Dia datang kerumah saya untuk minum obat,” terangnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Dimembe Brigadir Jerry Tumundo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Mungkin karena terkena serangan darah tinggi seperti riwayat korban selama ini,” kuncinya.
(Marvil Kembuan)

No More Posts Available.

No more pages to load.