0 views

Choir Betlehem Palestina Hebohkan Mantos

oleh -0 views

Manado, SulutAktual – Christmas Festival yang di selenggarakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandow, melaksanakan Choir Competition dengan menghadirkan kelompok paduan suara dari Betlehem Palestina untuk mengisi kemeriahan Christmas Festival Pemprov Sulut.

Sangat bangga, karena acara tersebut menuai tanggapan positif warga bahkan sempat menghebohkan Mantos, Senin (11/12/2016).

Salah seorang personil Paduan suara dari Palestina Jane saat di wawancarai mengatakan sangat senang berkunjung di Manado apalagi tempatnya yang aman.

Di manado ini memang tempatnya nyaman dengan orang-orangnya yang ramah dan baik-baik serta tempat kotanya yang indah. “Kami akan berada di Manado selama tiga hari dan rasanya itu tidak cukup, tapi jikalau ada waktu kami ingin sekali kembali di sini,” ungkap Jane penub kegembiraan. Selain itu Jane asal Betlehem berharap di Natal ini akan membawa berkat bagi seluruh Umat di Dunia.
“Di Natal Yesus Kristus ini semoga akan membawa kedamayan dan berkat melimpah untuk semua Umat Manusia yang ada di Dunia,” tukas Jane.

Baca juga:   495 Orang Sulut Dipantau, Jubir Satgas Covid-19 Akui 124 Orang Sudah Selesai Pengamatan

Menariknya, usai membawakan senandung Natal, personil Choir Palestina dikerumuni warga untuk foto bersama.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.