Pembukaan Kejuaraan Menembak Terbuka Perbakin Minut Sukses

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Pembukaan Kejuaraan menembak Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Minahasa Utara (Minut) sukses digelar di Tembak Kodim dan Raptor yang berpusat di Jalan Sby Airmadidi, Sabtu (10/12/2016).

Kejuaraan yang akan berlangsung Sabtu-Senin (10 -12/12), diikuti oleh TNI, Polri, Siswa dan Masyarakat Umum yang ada di Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara (Sulut).

Dibuka Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, dihadiri Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Wakapolres Minut Kompol Joice Wowor, Kabag Ops Polres Minut Kompol Farly, ketua Perbakin Provinsi Sulut Kombes Pol Hotman Simotupang,
Ketua Perbakin Minut Novie Ngangi, Ketua Panitia Robby Parengkuan SH, Kadispora Minut Drs Maximilliam Tapada MSi, serta seluruh pengurus dan anggota Perbakin Minut dan Sulut.

Dalam sambutannya, Panambunan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan menembak ini. “Cabang olahraga di Minut ada banyak, semua kita harus kembangkan khususnya menembak. Tetapi jangan sampai disalahgunakan,” ungkap Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Baca juga:   Pemkab Minut Meriahkan Harmoni Indonesia

Terpisah, Ketua panitia Robby Parengkuan SH menjelaskan kejuaraan menembak Minut cup ini dilaksanakan untuk mencari bibit unggul berbakat yang baru di Minut, untuk ikut PON tingkat provinsi Sulut 2017 nanti.

Sekaligus dikatakan Parengkuan, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-13 Kabupaten Minut.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *