Natal DPC Gerindra Minut Bagi-Bagi Sembako dan Ampao

oleh -123 Dilihat

Dimembe, SulutAktual – Perayaan Natal Yesus Kristus jangan hanya 25 Desember saja, jadikanlah Natal itu setiap hari, setiap saat agar sukacita dan damai sejahtera selalu ada setiap hari.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) saat merayakan Ibadah Pranatal Partai Gerindra DPC Minahasa Utara (Minut), Sabtu (10/12/2016).

“Rayakanlah natal ini dengan sederhana dan kalau ada akar pait di tahun ini mari kita tinggalkan semuanya dan Hidup baru kembali ditahun yang baru,” ungkap Bupati Minut ini.

Seperti biasa, saat memberikan sambutan sambil memuji Tuhan, VAP membagi-bagikan berkat kepada semua yang hadir, selain sembako yang disediakan sendiri dari panitia untuk warga Minut, utusan setiap kecamatan.

“Bukanya saya sombong, namun semua berkat yang saya bagikan ini semuanya dari Tuhan. Jadi berkat Tuhan ini harus saya bagikan kususnya kepada masyarakat miskin,” kata Srikandi Minut ini.

Mengakhiri rangkaian acara, ucapan terima kasih disampaikan Ketua Panitia Pranatal DPC Gerindra Minut Shintia Gelly Rumumpe. “Puji syukur, pelaksanaan ibadah pranatal ini telah terlaksana dengan baik. Saya mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir, khususnya juga kepada Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan, Sekretaris Melky Suwawah, Anggota DPRD Shintia Erkles juga sebagai Sekretaris Panitia, Stella Nona Rimporok, Joutje Mengko, Jantje Longdong, seluruh kader Gerindra dan masyarakat Minut yang hadir. Apabila ada kata yang salah mohon dimaafkan dan kiranya semua akan pulang membawa sukacita dan damai natal,” kunci Wakil Ketua DPRD Minut ini.

(Marvil Kembuan)

No More Posts Available.

No more pages to load.