Hanyut Tiga Hari, Warga Kema Ditemukan Terapung di Pantai

oleh

Kema, SulutAktual – Lelaki Gery Goni (18) warga Desa Kema 1 Kecamatan Kema Minahasa Utara (Minut), akhirnya ditemukan dan dievakuasi Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Minut setelah tiga hari menghilang.

Informasi yang didapat, korban hanyut di sungai sejak Kamis (8/12/2016) lalu. Dan sudah dilaporkan ke Polsek Kema, selama tiga hari, pencarian korban terus dilakukan.

Mendengar hal tersebut, Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong langsung mengarahkan relawan PMI Minut untuk membantu mencari korban berkordinasi dengan Basarnas.

“PMI langsung menuju Kema untuk membantu mencari korban, pas tiba dilokasi korban sudah kelihatan terapung. Untuk itu tim PMI langsung turun dan mengevakuasi korban bersama nelayan menuju rumahnya,” ungkap Lengkong.

Terpisah, Polsek Kema membenarkan korban dilaporkan hilang sejak Kamis (8/12/2016) lalu. Tetapi saat berupaya melakukan pencarian, Sabtu (10/12/2016) sekira pukul 06.00 Wita korban sudah ditemukan terapung diatas air.

Baca juga:   Lengkong Resmikan Pasar Desa di Kalawat

Saat akan dilakukan otopsi, keluarga korban menolak. Karena menurut keterangan keluarga, korban mengalami penyakit epilepsi.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *