13 Tahun Berdiri, Baru Satu Tuguh Selamat Datang Minut Berdiri

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Saat memasuki usia ke-13 Minahasa Utara (Minut) berdiri, barulah Tugu Selamat Datang dibangun. Padahal tugu selamat datang menandakan bahwa seseorang sudah berada di daerah Minut.

Terletak di Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi, tugu selamat datang berdiri kokoh yang baru dianggarkan dan selesai dibangun tahun 2016.

Sejumlah warga Minut mengaku, sampai saat ini, baru di Desa Tanggari ada tugu selamat datang. “Padahal itu sangat penting. Supaya dapat diketahui batas wilayah yang sebenarnya,” ungkap Stenly warga Airmadidi.

Terpisah, Kepala Dinas Tata Ruang sekaligus Plh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minut Marlon Sangian mengatakan, tugu selamat datang tersebut memang adalah yang pertama di Minut, dan tertata di APBD 2016 di Dinas Tata Ruang.

Saat ditanyakan mengapa tugu selamat datang baru satu yang dibangun, Sangian mengungkapkan hal itu dikarenakan batas wilayah belum ada kepastian semua.

Baca juga:   Triwulan I, Capaian pajak Pemkab Minut 8,9 M

“Nanti kalau batas wilayah sudah ditentukan semua, pastinya semua jalan memasuki wilayah Minut akan dibangun tugu selamat datang,” tutupnya.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *