VAP-Jo Bagi-Bagi Uang di GPDI Maumbi, Saat Safari Natal Pemkab

oleh

Kalawat, SulutAktual – Usai mengikuti Safari Natal di GMIM Karmel Saroinsong II Airmadidi, Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo) bersama sejumlah kepala SKPD pemkab Minut melanjutkan safari natal di GPDI Maumbi Watutumou Kecamatan Kalawat.

Dengan penuh kasih dan semangat Bupati dan Wabup di sambut hangat jemaat GPDI Maumbi. Suasana berubah kemeriahan saat VAP bersaksi di depan jemaat dan undangan yang datang, dengan mengungkapkan dalam kehidupanya selalu memuji dan mengaggungkan Tuhan di setiap hari dengan penuh sukacita.

“Dalam kehidupan saya saat menjadi Bupati Minut, saya tidak pernah berhenti memuji dan memuliakan nama Tuhan, dengan itu saya percaya Tuhan selalu campur tangan dalam tugas dan tanggung jawab saya menjadi Bupati Minut sampai saat ini, meskipun saya pernah dipenjara,” tukasnya.

Lanjutnya di hari kelahiran Yesus Kristus marilah masyarakat Minut untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan, selalu memuji dan memuliakan nama Tuhan. “Jangan cuma Natal saja kita menyembah dan memuji namaNya tapi lakukanlah di setiap saat dan jadikanlah iman kita untuk menyenangkan hatinya,” kata wanita rambut merah ini.

Baca juga:   Bupati Panambunan Lakukan ‘Groundbreaking’, Pembangunan Embung Wanua Ure Dimulai

Ditambahkannya, dengan puji pujian dan doa yang kita lakukan saya yakin Minut akan di jauhi dari hal-hal yang jahat, dengan itu masyarakat Minut akan hidup sejahterah.

Selesai ibadah, wanita cantik ini langsung membagi-bagikan uang kepada semua jemaat yang hadir mulai dari Lansia sampai dengan anak – anak.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *