Safari Natal Pemkab, VAP-Jo Bagi Berkat di GMIM Karmel Saroinsong II

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Jelang perayaan Hari Kelahiran Yesus Kristus, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo) menggelar safari natal.

Selasa (06/12/2016), safari berlangsung di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Karmel Kampung Kenari Kelurahan Saroinsong II Kecamatan Airmadidi.

Bupati didampingi Wabup dalam sambutannya mengatakan menjelang natal ini semoga kita semua selalu lebih dekat dengan Tuhan. “Senang atau tidak senang, kita harus menjadi berkat bagi semua orang. Apalagi saat ini Tuhan mempercayakan saya dan pak Joppi sebagai pemimpin Minut, harus jadi berkat,” ungkapnya.

Menariknya di penghujung acara, VAP-Jo membagikan berkat berupa uangĀ  kepada lansia, suluruh jemaat dan pendeta yang hadir. Tak hanya bagi uang, tetapi pemkab Minut juga memberikan beras bagi pendeta dan gembala se-Kecamatan Airmadidi.

“Ini merupakan berkatĀ  bagi saya untuk saya dibagikan. Karena saya tahu semua berkat yang saya dan bapak Joppi dapat semua berkat dari Tuhan,” tukasnya sambil membawakan puji-pujian.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Safari Natal Pemkab Minut di GPdI Eirene Munte Likupang Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *