Diketuai Kompol Joice Wowor, Tim Saber Pungli Minut Akhirnya Terbentuk

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Tim Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli) Minahasa Utara (Minut) akhirnya terbentuk. Diketuai Wakapolres Minut Kompol Joice Wowor, mulai melaksanakan rapat koordinasi untuk membahas komposisi tim Saber Pungli.

Di laksanakan di kantor Inspektorat Pemkab Minut Rabu (6/12/2016), di hadiri oleh beberapa elemen yang sekiranya akan mengisi beberapa posisi di tim inti nantinya. Antara lain berasal dari pihak Kepolisian (Polres Minut), TNI (Kodim Manado dan Minut Bitung), pihak Kejaksaan, Pihak Pengadilan Tinggi, tokoh Agama (BKSAUA dan FKUB), beserta Aparatur Sipil Negara.

Dalam Rapat Koordinasi ini dibahas mengenai logo, tugas dan tanggung jawab, susunan tim inti, anggaran, beserta pengelompokan Pokja ( Kelompok Kerja ).
Ketika dimintai keterangan, Wakapolres selaku Ketua Tim Pelaksana masih enggan meberikan leterangan resmi mengenai susunan Tim yang akan mengisi setiap susunan Tim ini.

“Hal ini masih sementara di godok. Siapa saja yang akan mengisi susunan tim akan kami publikasikan jika sudah fix,” tukas Wowor.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Warga Muslim Desa Likupang II Gelar Lebaran Ketupat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *