H-1 Grup Band Air Suplly Gagal Konser. Pemprov Ganti Shane Weslife

oleh

Manado, SulutAktual – H-1 Konser Grup Band Legendaris Air Supply dalam rangkaian ‘Christmas Festival 2016’ (4/11/2016) besok, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) terpaksa harus menerima kabar tidak sedap.

Pasalnya, grup band papan atas dunia ini terpaksa membatalkan jadwal turnya ke Manado dan Asia Tenggara. Dikarenakan salah satu vokalisnya, Russel Hitchcock, dikabarkan sakit karena kelelahan akibat jadwal tur Air Supply yang padat.

Meski demikian, Pemprov akan menggantikan Air Supply dengan Shane Filan Westlife. Serta akan turut dimeriahkan Diva Indonesia, Ruth Sahanaya.

Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut Fanny HB Legoh, juga selaku Ketua Panitia ‘Christmas Festival 2016’ menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mewujudkan keinginan masyarakat Manado untuk menyaksikan Air Supply konser di Manado.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami sangat paham dengan keinginan masyarakat Manado. Namun, kondisi fisik salah satu vokalis Air Supply memaksa Pemprov untuk mengganti pengisi acara grand opening nanti dengan Shane Filan Westlife. Semoga pada lain kesempatan, Pemprov dapat menghadirkan Air Supply di Manado. Sedangkan untuk pengisi acara lain seperti Ruth Sahanaya, tidak mengalami perubahan. Uthe tetap akan tampil untuk memeriahkan grand opening nanti,” jelas Legoh.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Wakili Gubernur, Silangen Terima Kunker Mensos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *