Wow Keren!!! Konser Air Supply di Manado GRATIS

oleh

Manado, SulutAktual – Grup Band Legendaris Air Supply bakal hebohkan masyarakat Sulawesi Utara (Minut), Minggu (4/12/2016).

Tak hanya heboh dengan penampilan Legendaris dunia ini, lebih heboh lagi disaat Konser yang akan dilaksanakan di Lapangan Basket Mega Mas Manado ini GRATIS.

“Konser ini dilaksanakan dalam rangkaian Christmas Festival yang akan berlangsung selama satu bulan, (1-31/12/2016) nanti,” kata Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen.

Lanjut Silangen, konser ini merupakan bagian dari tour Dunia Air Supply di mana konser di Manado saat ini adalah konser satu satunya yang GRATIS. “Di Jakarta saja tiketnya capai 1,5 juta, sementara konser yang akan di laksanakan di manado GRATIS,” Ujar Silangen.

Sementara itu Ketua Harian Panitia Christmas Festivan Teddy Kumaat, mengatakan kegiatan ini di buka untuk umum, bukan hanya agama kristen saja namun selain agama kristen bisa ikut. “Semua kegiatan tidak di pungut biaya pendaftaran melainkan akan membagikan hadiah bagi para pemenang,” jelas Teddy.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Sulut tatap KEK Pariwisata Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *