HUT Ke-52 Golkar, Gelar Open Tournamen Futsal Se-Sulut

oleh

Kauditan, SulutAktual – Memperingati HUT-52 Partai Golkar menggelar 0pen Tournament Futsal se-Sulawesi Utara (Sulut). Di awali dengan ibadah syukur peresmian tempat usaha (Elisa sport Futsal) keluarga Tuerah Kairupan yang bertempat di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Minahasa Utara (Minut), Jumat (02/12/2016).

Dalam sambutannya mewakili keluarga Tuerah Kairupan mengatakan tempat Futsal ini dibuka secara sosial dan dapat digunakan oleh umum.

Selain itu, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu selaku Ketua Partai Golkar Minsel yang ikut meramaikan HUT ke-52 Partai Golkar yang dilaksanakan di Minut mengharapkan semoga Partai Golkar lebih berguna bagi masyarakat dan semakin berkembang.

Lanjut Paruntu dengan di resmikan Lapangam futsal ini bersamaan dengan Hut ke-52 Golkar ini semoga masyarakat Minut, terlebih Sulut, dapat semakin berkembang olahraganya kususnya sepak bola futsal di mata dunia kedepan.

“Golkar yang sudah mencapai usia ke-52 saat ini, saya harapkan akan menjadikan masyarakat Minut bahkan Sulut untuk semakin berkembang dan bisa membawa dampak yang baik. Biarkah suara rakyat menjadi suara Golkar. Ingat Golkar Ingat Teti Paruntu,” pungkasnya.

Baca juga:   Terus Kembangkan Pariwisata, Jadi Narsum Promosi Wisata Minut

Menariknya, Open Tournamen ini, akan memperebutkan total hadiah uang Rp 90 juta.
Juara 1. Rp 40 Juta.
Juara 2. RP 30 Juta.
Juara 3. Rp 20 Juta

Acara Tournamen Futsal ini akan berlangsung selama 3 minggu dan di ikuti oleh 64 team yang tersebar di Sulut yang di ketuai Frangki.

Turut hadir Kadispora Minut Drs Maximellian Tapada MSi, Hukum Tua Tumaluntung dan Para Perangkat Desa.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *