Usai Pembahasan Alot, Paripurna Penetapan Perda APBD 2017 Sukses

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Usai melaksanakan pembahasan alot, Dewan Kabupaten (Dekab) Minahasa Utara (Minut) akhirnya berhasil melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Atas Peraturan Daerah (Perda) APBD TA 2017.

Dibuka Ketua Dekab Berty Kapojos SSos, didampingi Wakil ketua Drs Denny Wowiling Msi dan Shintia Gelly Rumumpe bersama Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Sekkab Minut Ir Sandra Moniaga MSi, dihadiri 24 Anggota Dekab Minut serta sejumlah pejabat dan ASN Pemkab Minut, Rabu (30/11/2016) yang dimulai sejak pukul 23.57 Wita, dan berakhir (01/12/2016) pukul 03.00 Wita.

Lengkong mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambuna berterima kasih kepada legislatif yang sudah berusaha melaksanakan pembahasan hingga APBD 2017 bisa disahkan.

Diharapkan juga, penetapan anggaran ini, apa yang diprioritaskan dan Pro Rakyat, yakni perbaikan insfrastruktur, baik bersifat rutin dan isidentil dalam penyelenggaraan pemerintahan, mengembangkan bidang industri, mengembangkan dan meningkatkan pariwisata, kesehatan, pendidikan, serta pertanian.

Baca juga:   Peduli Pariwisata, Bupati Kunjungi Kepulauan

“Dan kebutuhan yang mendasar antara lain pembangunan Rumah Sakit (RS) di Wori dan Likupang, rehab kantor bupati, pembangunan sekolah unggulan, jalan pariwisata, pengadaan mobil sampah dan honor guru. Ini kita lakukan untuk kepentingan pembangunan daerah dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kuncinya.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *