Forum Mapalus Kamtibmas, Tingkatkan Strategi Demi Keamanan dan Kenyamanan

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP)  Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat koordinasi Forum Mapalus Kamtibnas Minut.

Dengan tema Strategi Peningkatan Kamtibnas di Minut, yang di ikuti jajaran TNI/POLRI serta Satpol PP, Camat, dan Hukum Tua se-Minut, bertempat di Auditorium Pemkab Minut, Jumat (25/11/2016).

Dalam sambutanya Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat membuka kegiatan mengatakan, dengan dilakasanakan pertemuan seperti ini semoga persatuan serta persaudaraan antara TNI/POLRI bersama masyarakat setempat dapat terjaga dengan baik untuk menjadikan Minut yang aman dan tidak terprovokasi dengan hal-hal yang bisa memicu terjadinya kesalah pahaman yang akan berdampak buruk.

“Kita sebagai umat beragama yang percaya kepada Tuhan agar supaya tidak terprovokasi. Jagalah kerukunan masyarakat, yang saat ini sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Lanjut Bupati, Ia sangat berterima kasih kepada jajaran TNI/POLRI serta Sat Pol PP yang sudah melaksanakan rakor ini. “Selama kepemimpinana saya menjadi bupati, baru pertama ini saya melakukan pertemuan bersama TNI/POLRI, semoga bukan kali ini saja rapat yang melibatkan TNI/Polri bersama Sat Pol PP, tapi saya harapkan untuk sering melaksanakan pertemuan seperti ini,” tukas wanita rambut merah ini.

Baca juga:   Polsek Airmadidi Menyerahkan Tersangka dan Barang Bukti Pencurian ke Kejari Minut

Turut hadir sekaligus sebagai pembicara, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Dandim 1310 Bitung-Minut Letkol Inf Deden Hendayana, Kasdim 1309 Manado, Kasat Pol PP Minut Arnolus Didi Wolajan SSTP.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *