Pawai Pembangunan Semarakkan HUT Minut

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Jalan raja Kauditan Airmadidi mendadak macet saat Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Minahasa Utara (Minut), satu persatu mulai keluar melintasi jalan raya dan finish di lokasi Pameran HUT Minut di Kelurahan Saroinsong Airmadidi, Rabu (23/11/2016).

Sementara itu, untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, Polres Minut telah menyiapkan jalur alternatif khususnya untuk kendaraan besar.

“Untuk arus kendaraan lewat jalur Minawerot, kita upayakan tetap berjalan normal. Namun setelah  rombongan pawai memasuki wilayah jalur utama, akan dilakukan pengalihan kendaraan untuk kendaraan besar melewati pertigaan taman Adipura menuju jalan SBY kemudian di perempatan Sukur akan memasuki jalur utama Manado-Bitung,” jelas Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK melalui Kasat Lantas AKP Nugrahadi Kusuma.

Nugrahadi melanjutkan, selain itu di setiap persimpangan jalan besar seperti pertigaan SPBU Unklab, pertigaan Desa Tanggari, di depan Terminal Airmadidi hingga lokasi finish juga akan ditempatkan personel.
“Untuk kendaraan angkutan umum tetap bisa menggunakan jalur utama Jalan Arnold Worowuntu. Hanya kendaraan besar saja yang dialihkan,” tukasnya.

Baca juga:   Ibadah Pra Natal Organisasi Wanita Sahati Sulut Berlangsung Hikmat

Namun, walaupun pengalihan arus dilakukan, tetap kemacetan di ruas jalan melintasnya pawai tetap macet, karena kendaraan yang digunakan berjalan berlahan-lahan.
(Jefran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *