Pemprov Berduka, Jenazah Alm Alfrets Rambing Dilepas Gubernur Sulut

oleh

Manado, SulutAktual – Upacara Pelepasan jenasa alm. Alfrets Y Rambing S.Sos yang di lakasanakan di depan kantor gubernur Sulut. Senin (21/11/2016) berjalan dengan baik dan di penuhi kesedihan dari rekan rekan sekerja serta wartawan di pemerintahan provinsi Sulut.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE selaku inspektur upacara dalam sambutannya, mengatakan sangat berduka atas kepergian alm yang adalah salah satu kepala sub bagian Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan dapat penghiburan dari Tuhan,” kata Dondokambey.

Turut hadir juga Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan para kerabat ASN yang ada di provinsi sulut serta pejabat tni polri.

Dilanjutkan dengan pemberian penyerahan karangan bunga yang di serahkan langusung oleh Gubernur Sulut Sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada alm.

Di ketahui alm alfretĀ  yang bertugas sebagai ASN di lingkup pemerintah provinsi sulut pertama sebagai kepala seksi penyusunan program di kantor satuan polisi pramog praja provinsi sulut, dan sekarang kepala sub bagian penerangan dan komunikasi di biro pemerintahan dan humas.

Baca juga:   Tinjau Bandara Hingga Rumah Sakit, Pemprov dan DPRD Sulut Pastikan Pencegahan Virus Corona

Meninggal pada hari jumat (18/11/2016) jam 06:08 Wita, alm. Meninggalkan seorang istri Lientje Lano dan seorang Putri Dayanti Rambing.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *