Pembukaan Festival Pantai Pall Meriah

oleh

Likupang, Sulut Aktual – Terus menunjang program Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Minut menggelar Festival Pantai Pall, yang akan dilaksanakan selama tiga hari, yang diprakarsai oleh Ketua Komisi C Dekab Minut Denny Sompie SE.

Dibuka Kadisbudpar Minut Dra Femmy AM Pangkerego MPd ME, Lomba Roda Sapi Pacu, Lomba Perahu Katinting dan Pemilihan Putri Pariwisata Minut 2016, yang dirangkaikan dalam satu kegiatan Festival Pantai Pall, mulai digelar, Kamis (17/11/2016)

Dikatakan Pangkerego, kegiatan ini juga untuk memeriahkan HUT ke-13 Minut serta terus memperhatikan objek wisata, agar objek wisata khususnya Pantai Pall terus dikenal dan dipromosikan lewat event-event pariwisata.

“Semoga kedepan Pantai Pall lebih dikenal dan bisa mendatangkan wisatawan hingga manca negara, agar objek wisata semakin maju dan pastinya ekonomi akan meningkat, hingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Baca juga:   Wakili Polres Minut, Kasat Intel Boy Rawung Ukir Prestasi Kategori OTS Pelayanan SKCK

Ditambahkan Ketua Panitia Lomba roda sapi pacu Winovel Lotulung mengatakan, lomba ini diikuti 26 peserta, dan akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

Terpisah, Ketua Ikatan Duta Wisata (IDW) Minut Fridel Ratag mengungkapkan finalis putri pariwisata berjumlah 11 finalis. “Hari ini tahapan interviuw, dan sesi foto di Pantai Pall. Rencananya besok masih ada kegiatan menerima materi dan grand final,” kuncinya.
(Jefran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.