Korps Brimop Polri Berikan Penghargaan Warga Teladan Kepada Gubernur Olly Dondokambey

oleh -114 Dilihat

Manado, SulutAktual – Kepedulian pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terhadap Korps Brimop Polri dalam memberikan perhatian dan partisipasi, dengan itu kepala  Korps Brimop Polri Irjen Pol Murad Ismail, memberikan penghargaan dan penganugrahan Warga Kehormatan k

Korps Brimop Polri  kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, penghargaan ini di tandai dengan penyamatan pin kehormatan Korps Brimop Polri oleh kasat brimop polda sulut AKBP Iskandar Kurniawan saoutro Sik bertempat di Mako Brimob polda sulut kalasey. Senin (14/11/2016)

Ada pun beberapa kriteria penilayan warga kehormatan Brimop Polri di antaranya hibah dari pemda lahan seluas kurang lebih 4Ht untuk pembangunan kantor kompi di desa tababo, Kec. Belang Kab. Minahasa Tenggara (Mitra), serta memberikan bantuan perlengkapan dan dukungan operasi untuk sat Brimop Polda sulut yang melaksanakan tugas oprasi di tinombala Kab. Poso Sulawesi Tengah (Sulteng) dan aspek penunjang lainnya, berupa motifasi, atensi, dan inisiatif yang telah di tunjukkan Gubernur Sulut terhadap pembinaan dan kemajuan satuan Brimop Polda Sulut.
Sementara itu Olly Dondokambey sendiri Memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Sulut khususnya satuan brimop yang atas penghargaan ini, sembari mengharapkan sinergitas pembangunan daerah dalam menjaga keamanan dan dan ketertiban khususnya dalam mendukung pengembangan pariwisata yang sementara di gelar pemerintah provinsi Sulut.

(Marvil Kembuan)

No More Posts Available.

No more pages to load.