Hari Pahlawan, Pemprov Tabur Bunga di Makam Pahlawan

oleh

Manado,SulutAktual – Gubernur Sulut Olly Dondokambey Se melalui sekertaris provinsi sulut Edwin Silangen melakukan siarah tabur bunga di makam pahlawan sekaligus  mengikuti upacara dalam rangka hari pahlawan yang jatuh pada 10 november bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Kamis (10/11/2016)

Dalam siarah  tersebut Edwin mengatakan kita harus menjaga semengat dari kepahlawanan kita,

“Meneruskan cita-cita leluhur kita untuk menjaga kesatuan dan persatuan, menjaga keharmonisasian sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan kita bersyukur semua itu agar tetap terjaga dalam dinamika yang sangat luar biasa,” ungkapnya.
Lanjutnya, bahwa negara kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) adalah harga mati dan kita wajib menjaga selaku rakyat indonesia. Tegasnya
Selain itu kepala  Dinas Sosial Sulawesi Utara Lisye Punuh Mkes, Mengatakan pemerintah provinsi memberikan bantuan berupa renovasi makan pahlawan yang sudah rusak di perbaiki dan juga memberikan bantuan kepada keluarga parah pahlawan nasional.

Baca juga:   ASTAGA !!! Kajari Ternyata Ada Jatah 13 Proyek di Pemkab Minut

Turut hadir juga dalam upacara peringatan hari pahlawan, forkopimda dan semua pejabat eselone 2 di lingkup pemprov sulut, usai upacara di lanjutkan dengan menabur bunga di pusara parah pahlawan serta mantan Gubernur Sulut C J Rantung.

(Marvil kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.