11 Jabatan Pemkab Minut Kembali Dilelang

oleh

Airmadidi  SulutAktual – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama kepala perangkat daerah pemerintah.

Menariknya, panitia seleksi (Pansel) saat ini tidak lagi Pansel yang lalu, tetapi sudah diganti. Yakni sebagai ketua Prof Dr J Ronald Mawuntu SH MH, dan Anggota Prof Dr Ir Lucia C Mandey MS, Sinar Panjaitan Ak MM CFrA QIA, Drs Joseph Th Suatan MM, Drs Aldrin Posumah MSi.

Menurut Ketua Pansel, saat ini sementara dalam tahap pengumuman seleksi terbuka. “Dari tanggal (7-25/11) masih dalam tahap pengumuman. Dan untuk tahap penerimaan berkas nanti (14-25/11) nanti. Jadi beriringan, hanya satu minggu kedepan ini, masih dalam tahap pengumuman, supaya bagi yang ingin mengikuti seleksi sudah bisa mempersiapkan berkas,” jelas Dosen Fakultas Hukum Unsrat ini.

Lanjutnya, saat ini dibuka untuk 11 Jabatan, yang terdiri dari, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur Inspektorat, BPKBMD, Kepala Dikpora, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Kepala Dinsos dan PMD, Kepala P4, Kepala DKP dan Staf Ahli Pembangunan.

Baca juga:   Ini Jadwal Seleksi Terbuka Pemkab Minut

Ditambahkan Mawuntu, panitai juga akan menempelkan tahapan didepan sekretariat panitia dan syarat-syaratnya. “Tetapi kalaupun ingin bertanya dan meminta keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi sekretariat panitia di lantai 3 Pemkab Minut,” kuncinya.
(Jefran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *