Ketua Komisi III DPR RI Victor Laiskodat Janji Bakal Boyong Investor ke Minut

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan berhasil mencuri perhatian banyak pihak, khususnya para petinggi pusat. Terbukti, belum setahun menjabat, tidak sedikit pejabat pusat bertandang ke Minut mulai dari DPR RI, sejumlah menteri bahkan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo sampai menanam pohon di tanah Tonsea ini.

Tak hanya itu, kedatangan petinggi-petinggi pusat ini, diikuti berbagai bantuan baik untuk pertanian, pembangunan infrastruktur, pendidikan, pemerintahan desa bahkan investor untuk berinvestasi di Minut.

Pekan lalu, saat bertandang ke Jakarta, VAP sapaan akrab Panambunan menemui Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Staf Khusus Kepresidenan, VAP juga bertemu Ketua Komisi III Victor Laiskodat. “Pak Victor Laiskodat itu teman lama saya,” kata VAP. Lanjutnya, pada pertemuan tersebut, politisi Partai Nasdem ini berjanji untuk memboyong investor ke Minut.

Baca juga:   Bank Sulutgo Dinilai Amburadul. Sistem Bobol, Rugikan Oknum Wartawan

“Beliau berjanji membantu saya untuk pembangunan Minut. Katanya ada beberapa investor yang akan dia bawah ke Minut. Ini kesempatan emas bagi kita. Meskipun dia berada di partai yang berbeda, tetapi Ia ingin membantu membangun Minut,” kunci VAP.
(Silvana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *