30 Pejabat Eselon II Ikut Asesment Tahap Pertama

oleh

Manado,SulutAktual – Hari pertama asesment Esellon II, sebanyak 30 pejabat yang terdiri dari sekertaris daerah, asisten, kapala dinas, kepala biro, kepala badan di lingkup Pemprov Sulut. bertempat di ruangan assesment center kantor regional XI BKN manado, Selasa (08/10/2016).

Sekertaris provinsi Sulut Edwin Silangen mengatakan di hari pertama assessment ini di ikuti oleh 27 pejabat Esselon II pemprov Sulut dan yang lainnya akan menyusul hari kedua dan ketiga .

Assement ini untuk menilai kemampuan dari para pejabat yang ada di provinsi dan kabupatensi/kota kota Sulut

“Dengan itu di harapkan kepada para peserta yang ikut assement ini agar supaya menyiapkan diri masing masing mulai dari kesehatan,” kata dia.

Di hari kedua assessment besok, (09/11/2016) selain pejabat pemerintah provinsi ada juga dari pejabat kabupaten/kota se-Sulut. “Selain itu pejabat yang sudah memasuki usia pensiun 58 tahun, sudah tidak lagi mendapatkan undangan,”  terangnya.

Baca juga:   Dinkes Sulut Peringati Hari Gizi Nasional dan Hari Kusta Sedunia

Lanjutnya, bagi pejabat yang sudah ikut assessment sekprov Sulut beberapa waktu lalu, sudah tidak akan mengikuti tes assessment ini, karena mereka sudah teruji di assesment Eselon I, yakni Jennti Karow, Roy Mewoh, Olvie Atteng, Jhon Palandung.

Terpisah kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan BKD Sulut, Polce Salawati, mengatakan, berdasarkanda undangan yang di sebarkan oleh tim penyelenggara untuk mengikuti assessment hari pertama ini ada 30 pejabat, dan sisanya akan menyusul pada hari kedua dan ketiga.

Selain itu yang tidak ikuti assement hari pertama ini diantaranya, Karo Orpeg Farly Kotambunan,  Karo Kesra Bahagia Mokoagouw, Karo Hukum Glady Kawatu, Karo SDA Frangky Manumpil, Kadisbudpar Happy Korah, Kadishub dan Kominfo Joy Oroh, Kadis Perkebunan Recky Tumanduk, Sekertariat Korpri Rollis Rondonuwu, Bapeda Roy Roring, dan Kesbangpol Steven Liow.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *