Olly Dondokambey Bakal Tempati Rudis Desember Nanti

oleh

Manado, SulutAktual – Seiring berjalannya waktu kurang lebih delapan bulan kepemimpinang yang di jalani Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandow, sampai saat ini belum menempati rumah  dinas  (Rudis) Gubernur yang bertempat di Bumi Beringin Telinga Manado, dengan alasan masih dalam tahap renovasi .

Gubernur saat ditanya mengaku rencananya akan menempati Rudis tersebut bulan Desember nanti. “Paling cepat ya Desember sudah harusaha tinggal,” kata tuama asli Tonsea ini, didampingi istri tercinta Rita Dondokambey Tamuntuan, serta Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, saat berada di Gedung graha Gubernur Bumi Bringin Manado.

Hal yang menarik saat kunjunganya tersebut Olly mengatakan akan membangun lokasi belajar bagi anak anak Pendidikan  Anak  Usia  Dini  (PAUD) di halaman Rudis tersebut.

“Kalau perlu tanah itu di ratakan supaya bisa di bangun tempat PAUD, biar seminggu dua minggu sekali agar supaya mereka bisa datang bergantian belajar di sini”.  Ujarnya. Diketahui Gubernur dan isteri saat ini masih tinggal di rumah pribadinya di desa Kolongan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Promosikan Wisata Sulut, Olly Sambut Dubes Uni Eropa dan UNDP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *