Komisi X DPR RI Kunjungi SMA/SMK Airmadidi

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Dibawah pimpinan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Ferdiansyah, puluhan legislator Senayan ini melakukan reses di SMA Negeri 1 Airmadidi dan SMK Negeri 1 Airmadidi, didampingi Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong dan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minut Drs Maximiliam Tapada MSi.

Kedatangan puluhan legislator Senayan ini, untul malakukan peninjauan sarana dan prasarana sekolah yang rusak berat, sedang dan ringan.

Ketua Tim Komisi X DPR RI Ferdiansyah mengatakan, di SMK N 1 Airmadidi masih sangat membutuhkan alat-alat penunjang khususnya untuk jurusan Tataboga dan Busana. Sedangkan di SMA N 1 Airmadidi, infrastruktur sudah ada yang rusak ringan, sedang dan berat.

“Hal ini akan kami sampaikan sebagai hasil reses kami dan berharap apa yang dikeluhkan sebagai aspirasi baik dari sekolah akan kami bawah dan sangat berharap bantuan akan turun. Agar pendidikan di sekolah ini akan lebih baik,” tukas politisi Golkar ini.

Baca juga:   Melintas di Desa Kaleosan, Warga Hadang Bupati VAP.

Terpisah, Wabup Ir Joppi Lengkong sangat mengapresiasi kedatangan Komisi X ini. Pasalnya, lewat kedatangan mereka di dua sekolah di Airmadidi, apa yang menjadi kebutuhan sekolah, baik peralatan dan infrastruktur, akan diusulkan lewat aspirasi ke DPR RI. “Semoga setelah diusulkan, akan diperhatikan, dan kebutuhan yang sudah dicatat oleh Komisi X akan direalisasikan,” kuncinya.
(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.