Terima Hadiah Bupati, Julio Pangemanan-Maria Kalengkongan Terbang ke Singapura

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Pernyataan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) untuk memberikan hadiah kepada Utu Keke Minut yang meraih Nyong Sulut dan Runer Up Noni Sulut 2016, untuk berlibur di luar negeri akhirnya terwujud.

Terbukti, Sabtu (29/10/2016) Julio Pangemanan dan Maria Kalengkongan menuju Singapore sebagai hadiah dari Bupati, yang laksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Minut.

Kepala Disbudpar Minut Dra Femmy AM Pangkerego MPd ME mengatakan, Bupati sudah menepati janji untuk memberikan hadiah kepada kedua pemenang utama.

Diharapkan, lewat kunjungan ke Singapura saat ini, akan menjadi referensi bagi mereka berdua dan bisa mengaplikasikan untuk kemajuan pariwisata di Sulut khususnya Minut kedepan.

Pangemanan dan Kalengkongan dengan kompak mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan hadiah yang diberikan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan. “Kami tidak dapat membalas semuanya, hanya Doa semoga ibu selalu sehat dan diberkati Tuhan serta pekerjaan ibu sebagai kepala pemerintahan berjalan lancar,” kunci keduanya kompak.
(Silvana)

Baca juga:   1,4 T Waduk Kuwil Bakal Dibangun Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *