VAP Jadi Artis di Bali, Usai Menerim Penghargaan

oleh

BALI, SulutAktual – Kerja keras Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam membangun daerah, berbuah manis.

Yayasan Penghargaan Indonesia dan Studio Seven Production Jakarta menganugerahi wanita cantik berambut merah itu sebagai Woman of The Year 2016, Indonesian Best Economy Award.

Penghargaan diberikan Direktur Yayasan Penghargaan Indonesia di Favehotel Tohpati Denpasar Bali, Jumat (28/10/2016) di Cambria Ballroom.

Usai penyerahan, VAP diberikan kesempatan memberikan sambutan. Menariknya, saat memberikan sambutan, VAP menceritakan kerja kerasnya dalam membangun Kabupaten Minut sejak awal pemerintahan 2005, hingga terpilih kembali pada periode 2016-2021.

Panambunan juga diapresiasi karena selama delapan bulan bekerja bersama Wabup Ir Joppi Lengkong, bisa menunjukan prestasi pembangunan serta berhasil mendapat berbagai bantuan dari pemerintah pusat.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Memotivasi saya untuk terus mengasihi, melayani dan mensejahterahkan masyarakat Minahasa Utara. Saya ingin agar seluruh wanita Indonesia kuat, tetap semangat, jangan kalah bersaing dengan para pria,” ujarnya.

Baca juga:   Kapolda Sulut Launching Siremita, Bupati VAP Beri Apresiasi Polres Minut

Lebih menarik lagi, usai kegiatan, hampir semua peserta menyambangi wanita cantik ini meminta foto bersama. Bahkan menyatakan menjadi inspirasi mereka.
(Silvana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *