Lengkong Irup Upacara Sumpah Pemuda

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016, Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), menggelar upacara bendera.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan serta sebagai pemimpin upacara Ketua LSM Persatuan Pemuda Minahasa Utara (PPMU) Novel Lotulung sementara peserta adalah para Aparatur Sipil Negara (ASN), organisasi kepemudaan serta siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ir Joppi Lengkong membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, dengan menyampaikan salam hangat bagi tokoh-tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri maupun mancanegara bersama keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia.

“Mari kita buktikan dalam sejarah bangsa Indonesia, untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia,” ujar Lengkong.
Dia juga meminta pemuda untuk menyiapkan diri menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan perdagangan bebas Asia dan dunia.

Baca juga:   Investor dan Pemkab Terus Benahi Likupang

“Saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia,” tukas Bendahara PKB Sinode GMIM ini.

Turut hadir dalam upacara, Sekda Ir Sandra Moniaga, Ketua TP PKK Minut Pdt Jeivi Lengkong Wijaya dan pejabat eselon II Pemkab Minut.
(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.