Timsus GDDS Minut Kumpulkan 101 Kantong Darah Bersama Partai Golkar

oleh

Kalawat, SulutAktual – Tim Khusus Giat Donor Darah Sukarela (Timsus GDDS) Minahasa Utara (Minut) yang baru dibentuk bulan lalu, kini memecahkan rekord mengumpulkan 101 kantong darah bersama Partai Golkar Minut, Selasa (24/10/2016).

Bertempat di kediaman Ketua DPC Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi, ratusan warga yang datang dari 10 kecamatan se-Minut, dengan sukarela mendonorkan darah mereka untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Dihadiri Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong, Ketua Timsus GDD Sulut Annie Dondokambey, Ketua Timsus GDD Minut Sherly Novita Singal, Sekretaris PMI Minut Melky Mewengkang, Ketua DPC Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi, Ketua Fraksi Gerindra Minut Edwin Nelwan, Anggota Dekab Minut Elia Tooy, pengurus Ranting Partai Golkar dan masyarakat Minut.

Ketua Timsus GDDS Minut Sherly Novita Singal mengatakan, hingga usai kegiatan untuk kemanusiaan ini, kami berhasil mengumpulkan 101 kantong darah untuk membantu sesama yang membutuhkan. “Semoga dengan aksi kemanusiaan ini, dapat membantu sesama dan masyarakat yang belum sempat mendonor, akan tergerak hati untuk mendonor, karena selain mendonor baik untuk kesehatan, dapat membantu sesama manusia,” tukas Wakil Ketua DPC Partai Golkar Minut ini.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   Pemeriksaan BPK Selesai, Macarau Optimis Pemkab Minut Bisa Pertahankan Opini WTP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *