Hebat, VAP Turun Langsung Cek Lahan Pemkab

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Tak puas hanya mendengar laporan dari Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan stafnya, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) tinjau langsung lahan Pemkab Minut di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan, Senin (24/10/2016).

Didampingi Dandim 1310 Bitung/Minut Letkol Inf Deden Hendayana, Kadis Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Ir Wangke Karundeng MSi, Kadis Pertambangan Ir Allan Mingkid, Kasat Pol PP Arnolus Wolajan SSTP, bersama rombongan mengelilingi lahan pemkab.

“Saya tidak mau hanya menjadi pendengar saja, saya harus turun langsung melihat lahan milik pemkab. Jangan sampai ada yang mengitimidasi bahwa lahan ini milik masyarakat, jadi kita harus berikan pemahaman ke masyarakat bahwa tanah ini milik pemerintah Minut, jangan kita jadi salah paham,” ungkap VAP.

Lanjut wanita asli Tonsea ini, diharapkan dengan adanya lahan Pemkab, produksi pertanian dan perkebunan di Minut akan meningkat. “Apalagi saat ini akan dibantu oleh TNI Kodim 1310. Semoga kedepan akan jadi seperti yang diharapkan Menteri Pertanian. Supaya lebih banyak lagi bantuan pertanian yang akan dibawah ke Minut,” katanya tersenyum.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   Badan Keuangan Minut Gelar Bimtek Penyusunan APBD TA 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *