Opa Pandean Akhiri Hidup di Perkebunan Airmadidi

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Bernadus Pandean (77) warga Desa Airmadidi Bawah Lingkungan III Kecamatan Airmadidi, ditemukan tewas gantung diri Sabtu (22/10/2016) sekira pukul 11.00 Wita di perkebunan Airmadidi.

Informasi yang dirangkum, opa Pandean sejak Jumat (21/10) pagi pergi ke kebun namun sampai malam korban tidak pulang ke rumah. Hingga malam hari Pandean belum pulang, anak korban dan wargapun mencari keberadaan korban dilokasi perkebunan.

Alhasil, Jhonny Melatu (55) dan Hasoloan Hutapea (40) warga yang sama saat mencari korban, menemukan korban dalam posisi tergantung di pohon dengan seutas tali nilon melingkar dileher.

“Pas lia di kobong, korban so tagantong dipohon. Kita langsung bataria minta tolong pangge teman-teman laeng,” ungkap Melatu.

Kapolres Minut AKBP Eko Irianto melalui Kabag Humas Alex Watugigir membenarkan kejadian tersebut. “Korban langsung dibawah ke RSUD Walanda Maramis untuk diperiksa lebih lanjut, tetapi berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Watugigir.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   DKP Minut Genjot Potensi Perikanan Air Tawar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *