Mega Proyek di Minut Bakal Dipercepat Selesai 2018

oleh
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan

Airmadidi, SulutAktual – Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sangat bersyukur Minahasa Utara (Minut) terus kedatangan Menteri dan legislator Senayan. Pasalnya, tak hanya datang berkunjung semata, tetapi membawa bantuan untuk Minut.

“Kita harus bersyukur, karena belum setahun sudah beberapa menteri serta pimpinan dan anggota Komisi V DPR RI turun langsung meninjau lokasi yang ada di Minut dan memberikan bantuan,” ungkap VAP.

Ini juga karena Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang hebat. “Ingin memajukan Sulut khususnya Minut dengan cepat,” kata Ketua Gerindra Sulut ini, sambil mengutip ungkapan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU & PR) DR Ir M Basoeki Hadimoeljono MSc, terkait Waduk Kuwil-Kawangkoan dan Jalan Tol yang sebenarnya selesai tahun 2020 akan dipercepat. “Dipercepat saja, diselesaikan tahun 2018,” katanya.

Lanjut wanita murah hati ini, masyarakat harus dukung dalam doa dan mendukung program pemerintah. “Karena masih banyak lagi bantuan untuk Minut, agar Minut akan lebih maju dan masyarakat sejahtera,” kunci Ketua KBPP Polri ini.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   5 LSM Unjuk Rasa Tuntut Pembayaran Tanah Untuk Pembangunan Jalan Tol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *