Deybert Rooroh Kembali Dipercayakan VAP-Jo Pimpin PDAM Minut

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Kepercayaan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) kembali diserahkan kepada Deybert Rooroh ST untuk memimpin Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Terbukti, meski telah mengakhiri masa jabatan periode 2012-2016, Vonnie Panambunan kembali melantik Rooroh sebagai Dirut PDAM Minut periode 2016-2020, Jumat (21/10/2016) di atrium Kantor Bupati Minut.

Dalam sambutannya, Panambunan berharap agar kinerja PDAM Minut akan semakin baik lagi terlebih menjangkau wilayah-wilayah terpencil sehingga semua masyarakat Minut bisa menikmati air bersih.

“Selamat bertugas untuk direktur yang sudah dilantik, tentunya pengalaman sejauh ini sudah cukup untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi,” pesan Panambunan.
Sementara itu, Deybert Rooroh yang juga Ketua DPD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Provinsi Sulut, mengatakan siap melaksanakan tugas dengan maksimal guna menunjang visi misi Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong.

Baca juga:   Gaji 13 Siap Dibayarkan. Macarau: Tinggal Tunggu Kelengkapan Berkas, Dicairkan Awal Juli

Adapun beberapa program PDAM yang sudah terealisasi diantaranya pemasangan 3000 pipa air gratis, suplay air bersih ke daerah pesisir dan kepulauan, tunjangan pensiun bagi karyawan PDAM dan lainnya.
(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *