Ini Kata Kaban BKD Terkait Dugaan Kasus Amoral di RS Ratumbuysang

oleh

Manado, SulutAktual – Kasus dugaan perbuatan amoral oknum wakil direktur (Wadir) dan keuangan rumah sakit Ratumbuysang berinisial HP (50 thn) kepada salah satu stafnya yang berinisial RA, terus menuai sorotan.

Kepala Badan Kepegawayan Daerah (BKD) Sulut Femmy Suluh saat di temui di Ruangan Mapalus Kantor Gubernur mengatakan kasus dugaan perbuatan amoral terhadap oknum (Wadir) dan Stafnya belum ada kepastian statusnya sampai hari ini Selasa (11/10/2016).

“Kami sudah konfrontasi kedua pihak baik oknum (wadir) dan RA pagi tadi, namun pelapor suami RA tidak hadir jadi otomatis belum biasa memastikan” kata Sulut.

Dijelaskannya, suami RA tidak hadir karena sedang bertugas di kota Medan. “Tapi kami masi menunggu suami korban untuk bisa memberi keterangan” ujarnya

Bukti kasus yang di laporkan  suami RA di mulai dari percakapan lewat sosial media Fecebook dan BBM ini di ketahui oleh suami dari RA sudah di mulai dari bulan Maret yang isinya sudah tidak mengenai tugas-tugas antara staf dan pimpinan kantor melainkan sudah mengara ke hal-hal negatif.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Hati-Hati ASN Malas, Silangen Bakal Ngantor di SKPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.