Luar Biasa, Bupati Minut Bagi Uang di Acara Futsal PDIP

oleh

Kauditan, SulutAktual – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), membagi berkat puluhan juta saat membuka Futsal Open Turnamen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kecamatan Kauditan dan Kema, Senin (10/10/2016).

Dalam sambutannya, Ketua Partai Gerindra Sulut ini mengungkapkan, dirinya diundang dan berada di tempat ini karena kerinduan untuk mengabdi kepada masyarakat. “Partai boleh beda, tetapi harus satu tujuan yakni untuk mensejahterakan masyarakat Minut,” ungkap VAP.

Lanjut wanita rambut merah ini, diharapkan pertandingan saat ini menjunjung sportivitas. “Jangan saling baku marah apalagi berkelahi. Apa ya yang kita mo kase? Tambah hadiah jo ne, Rp 5 juta, for panitia Rp 5 juta deng for pemain saat ini Rp 50 ribu jo ne satu orang,” kata VAP yang disambung pujian panitia, peserta dan seluruh warga yang hadir.

Sambil memberikan sambutan, uang puluhan juta langsung diserahkan kepada panitia. Dan selanjutnya VAP langsung membuka kegiatan lewat satu tendangan ke gawang.

Baca juga:   Bupati Minut Vonnie Panambunan Sampaikan Laporan Keuangan ke BPK RI Perwakilan Sulut

Terpisah, Ketua Dekab Minut Berty Kapojos yang hadir saat itu mengapresiasi tindakan VAP. “Inilah bupati Minut yang selalu peduli kepada masyarakatnya, tanpa memandang partai. Padahal beliau ketua partai Gerindra,” tukasnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Theodorus Lasut, suami Kumtua Lembean Deysi Sumampouw, mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati yang dengan tulus membantu dan mensuport panitia dan peserta bahkan kegiatan partai PDIP Minut.

Turut Hadir, Ketua Dekab Minut Berty Kapojos SE, Ketua DPC Denny Lolong SE, Dekab Minut Jimmy Mekel, Camat Kauditan Dra Fentje Walukouw, dan Kumtua Lembean Deysi Sumampouw.

(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *