Kandouw: Bersih-Bersih Harus Rutin Dilakukan

oleh

Manado, SulutAktual – Memperingati Bulan pengurangan Resiko Bencana Nasional (BPRBN), Wagub Drs Steven Kandouw memimpin bersih-bersih pantai, yang di ikuti oleh forkopimda sulut, Walikota manado Vecky Lumentut, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Ketua TP- PKK Sulut Dr Kartika Devi Tanos.

Aksi bersih-bersih ini berlangsung di berbagai titik di antaranya muara sungai terminal malalayang, muara sungai depan RSUD Prof kandou, Sungai Kawasan greja sion malalayang, Sungai Pantai Bahu, dan Sungai Kualah Jengki. Selasa (11/10/2016)

Selain itu aksi bersih bersih ini melibatkan unsur TNI POLRI, BPBD Kabupaten / Kota Dan Provinsi, ASN di lingkungkungan Pemprov Sulut dan Baguna PDIP.
Wagub mengatakan mengenai sampah hingga saat ini masih menjadi problem pemerintah daerah. Untuk itu semua masyarakat Sulut khususnys Kota Manado marilah bersama menjaga lingkungan agar bebas dari sampah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bukan hanya saat ini tetapi selalu menjadi agenda rutin untuk kita semua,” kata mantan legislator ini.

Baca juga:   Lagi, Dua Warga Sulut Dinyatakan Status PDP Covid-19

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *