KKR Hut VAP Ke-55 Berlangsung Hikmat

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Terus mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) selama dua hari berturut-turut.

Terlihat, bangsal di lapangan depan SMP N 1 Airmadidi dipenuhi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga Minut, Jumat (7/10/2016)

Dipimpin Pdt Ronald Musu STh, KKR berlangsung hikmat dengan dipelopori Jonatan Ministry, lewat Firman Tuhan mengajak ASN dan warga Minut melakukan yang baik, dan harus taat kepada Firman Allah.

“Karena takut akan Tuhan, pasti kita akan menerima kemuliaan. Dan jangan pernah kecewa dan jangan pernah tinggalkan Tuhan. Karena hanya Tuhan lah yang memiliki hidup kita dan satu-satunya penolong hidup kita,” ungkap Musu.

Terpisah, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sangat bersyukur saat memperingati hut ke-55 ini, bisa memuliakan Tuhan lewat KKR. “Semoga kita semua melakukan Firman Tuhan, agar apapun yang menjadi pekerjaan dan tugas kita semua terlaksana dengan baik,” kunci wanita rambut merah ini.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   VAP Terima Penghargaan Women Of The Year Indonesia 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.