VAP-Jo Buka Pelatihan SIPPD Minut

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Menghadiri Pelatihan sistem integrasi, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Rabu (5/9/2016).

Dalam sistem perencanaan ini memakai web, dan dapat di input oleh ajudan, bisa menjadi aman. Apabila Bupati dan Wakil Bupati memakai sistem ini akan merasa aman dan bisa di atromodir, semua sistem yang ada setiap instansi yang ada di minut.

Agar supaya setiap sistem yang akan kita pakai, bisa menjadi satu sistem yang lebih cangih dan profisional, dan akan menjadi contoh, di kabupaten lainnya. Inilah salah satu terobosan pemerintah minut untuk bertujuan menjadi satu pemerintahan yang lebih berkualitas di dalam pemerintahan VAP-Jo.

“Pembangunan suatu daerah tergantung bagaimana kita, melakukan integrasi kepada masyarakat, agar supaya kita bisa membangun satu sistem yang kuat dan kokoh,” ungkap VAP.
“Setiap instansi harus pakai sistim agar supaya kita bisa bekerja dengan baik, dan dapat di kontrol, apabila kita kalo tidak disiplin dalam melakukan suatu tugas dan pekerjaan”. Jadi intinya kita harus melakukan pekerjaan kita sesuai hati nurani dan takut akan Tuhan,”tandas VAP.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   Selasa-Jumat, Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Naskah Pancasila Wajib Dinyanyikan dan Dibacakan Satker KPU Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.