VAP Bangga HUT TNI Ke-71 di Sulut Ciptakan Rekor Muri Musik Bambu

oleh

Manado, SulutAktual – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP)  turut menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-71 TNI, yang menjadi inspektur upacara Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di lapangan Mega Mas Manado, Rabu (5/10/2016)

“Saya sangat bangga dan salut kepada seluruh personel TNI yang telah menjalankan tugas kenegaraan dengan baik sesuai tugas pokoknya yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara,” ungkap Ketua KBPP Polri ini.

Lanjut wanita rambut merah ini, untuk menjaga keamanan negara bukan tugas yang gampang. Jadi bagi pemerintah dan masyarakat harus mendukung tugas TNI.

Saat mengikuti peringatan HUT TNI ini, VAP juga sangat mengapresiasi upacara tersebut digelar secara seserhana tanpa parade alat perang (alutsista) seperti tahun sebelumnya, melainkan hanya diisi berbagai kegiatan seni, budaya, maupun sosial.

Baca juga:   Sembilan Sapi Dikurbankan Pemkab Minut Untuk Dhuafa

“Bahkan bisa meraih rekor Muri. Ini hal yang luar biasa. Selamat HUT TNI.  Semoga semakin jaya,  menjadi teman dengan masyarakat, ” kunci VAP.
(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *