Lengkong Lantik Dewan Pengawas PD Klabat Minut

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Dewan Pengawas Perusahaan Daerah (PD) Klabat Minahasa Utara (Minut), Jumat (30/9/2016), dilantik Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Berdasarkan nomor 339 Tahun 2016, Ventje Pinontoan MBA sebagai Ketua, Lasut Caroles Sekretaris dan John Dumais SSos Anggota.

Dalam sambutannya, Lengkong berharap dewan pengawas PD Klabat yang baru dilantik dapat bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas, serta mampu mengedepankan profesionalisme dalam mengambil kebijakan.

“Dapat mengawasi perusahaan, menjaga kekompakan dan membangun budaya komunikasi, serta membina komunikasi dengan stakeholder di Minut. Dan selamat bekerja, berkarya dan berbuat yang terbaik untuk Minut tercinta,” ungkap Bendahara PKB Sinode GMIM ini.

Terpisah, Dirut PD Klabat Estrella Tacoh SE mengatakan, pihaknya berharap kedepan integritas dewan pengawas tetap terjaga. “Sangat diharapkan juga dengan adanya badan pengawas, kinerja PD Klabat lebih maksimal dan sesuai aturan,” kunci istri Daniel Rumumpe ini.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   Gubernur, Bupati dan Wabup Kompak Hadiri Hut GMIM Imanuel Maumbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *