Gubernur, Bupati dan Wabup Kompak Hadiri Hut GMIM Imanuel Maumbi

oleh

Kalawat, SulutAktual – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD) bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong (VAP-JO) menghadiri HUT GMIM yang ke-82, dirangkai dengan HUT  jemaat GMIM Imanuel Maumbi, bertempat di gedung gereja GMIM Imanuel Maumbi, Rabu (28/9/2016).

Pantauan SulutAktual.com, sebelum sambutan gubernur, VAP diberikan kesempatan membawakan pujian sebagai hadiah untuk HUT jemaat, yang disambut tepuk tangan seluruh jemaat, bahkan gubernur.

Usai pujian VAP, Gubernur membawakan sambutan dan mengajak warga gereja untuk mendukung program pemerintah, khususnya di bidang pariwisata. Karena saat ini pemerintah sedang mengupayakan berbagai aspek untuk meningkatkan gairah pariwisata di Sulut, khususnya di Minut.

“Untuk itu kita harus menjaga keamanan, dan membuat wisatawan nyaman, agar pariwisata Minut semakin maju dan masyarakat sejahtera,” kata gubernur.

Ibadah tersebut dipimpin Pdt Richard Mengko MTh, Wakil Sekretaris  Bidang Pekerja dan Pelsus, Pdt Mevry sunarto STh selaku ketua Jemaat GMIM Imannuel Maumbi, Dekab Minut Stendy Rondonuwu, Camat Kalawat Jefry Korengkeng, Camat Airmadidi Dolly Walukouw, Kumtua Maumbi Jemmy Kalengkongan.
(Alfian Posumah)

Baca juga:   Dibobol Maling, Kantor Kecamatan Kalawat Heboh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *