Tim Khusus Giat Donor Darah Minut Dilantik

oleh

Manado, SulutAktual – Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut) yang diketuai Ir Joppi Lengkong terus melakukan gebrakan melebarkan sayapnya di tanah Tonsea.

Terbukti, Sabtu (24/9/2016) PMI Minut membentuk Tim Khusus Giat Donor Darah (GDD) Minut dan dilantik ketua Donor Darah Sulut Annie Dondokambey SH MH, di depan Mega Mas Manado. Saat acara puncak memperingati Hut PMI ke-71.

Dihadiri Ketua PMI Sulut Steven Kandouw SE bersama istri tercinta, Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong, Ketua PMI Manado Paula Runtuwene, Ketua PMI Bitung Vonni Lomban, Sekretaris PMI Sulut Mercy Rampengan, bersama seluruh pengurus PMI Sulut dan Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Sulut Steven Kandouw SE yang juga sebagai Wagub Sulut mengatakan sangat bangga menjadi bagian dari PMI.

“Karena tujuan utamanya untuk membantu sesama. Apalagi di Sulut rawan bencana, jadi kita harua siap sedia, menjaga diri pribadi bahkan membantu orang lain dengan sukarela,” ungkap Kandouw.

Baca juga:   Irup Pertama 17 Agustus, Wabup Penuh Semangat

Lanjutnya, bagi pengurus penggiat Donor Darah yang baru terbentuk, baik tingkat provinsi Sulut dan kabupaten Minut, kiranya menjadi relawan penggiat donor darah dengan baik.

Terpisah, Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong mengatakan, sangat mengapresiasi relawan penggiat donor yang telah memberi diri. “Kerjalah untuk membantu sesama manusia khususnya di Minut,” tukasnya.

Disisi lain, Ketua Tim Khusus GDD Minut Novita Sherly Singal, didampingi Bendahara Anita Wangania mengatakan, pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Minut khususnya untuk donor darah.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.