Musholla Arrahmah Polres Minut Akhirnya Terwujud

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Impian Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Eko Irianto SIK untuk merenovasi musholla akhirnya terwujud.
Kamis (22/9/2106), Musholla Arrahmah Polres Minut bisa diresmikan dan digunakan untuk umum.

“Musholla ini bukan hanya untuk kalangan Polres, tapi masyarakat juga bisa. Kalau di jalan ingin sholat, bisa datang kesini. Ini rumah bagi siapa saja yang ingin beribadah kepada Allah,” kata Irianto saat membawakan sambutan.

Kapolres juga mengenang kisah musholla yang dibangun sejak Kantor Polres Minut berdiri namun kondisinya begitu memiriskan.

“Dulu kasihan. Letaknya di pojok, terpencil dan saya dapat laporan sudah dibangun dari awal polres ini dibangun. Tiangnya mereng mungkin sedikit lagi roboh karena struktur bangunan sudah rapuh sehingga saya berkeinginan untuk direnovasi,” kisah Kapolres yang hadir didampingi istri tercinta Hastrid.

Tak lupa, Kapolres berterima kasih kepada seluruh personel Polres Minut khususnya Ketua Panitia Pembangunan Kasatlantas AKP Nugrahadi Kusuma yang bekerjasama memberi dukungan doa dan dana guna pembangunan musholla tersebut, termasuk personel non muslim.

Baca juga:   Diduga 30 Tenaga Kerja Asing Belum Beranjak

“Saya senang, jerih payah kerjasama kita semua sehingga pembangunan berjalan lancar. Dengan kebersamaan ini, saya harapkan kita menjadi contoh bagi masyarakat. Kita menjadi pelopor kebersamaan persatuan masyarakat Minut bahkan Sulut,” kunci Kapolres.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Polres Minut Hasrit Eko Irianto, Wakapolres Kompol Joice Wowor, Kabag Ops Kompol Ferly Rawur, Kasat Lantas AKP Nugrahadi Kusuma, Kasat Intel AKP Hilman Mailani, Kasat Reskrim AKP Andi Muhammad Akbar Mekuo, Kasat Bimas AKP Johan Kalempouw, Kabag Rem Kompol Adolfien Makaluas, Kasat Sabhara AKP Nyoman Sukisna, serta seluruh personel umat muslim dan ibu-ibu bhayangkari.
(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *