Hut Polantas, Polres Minut Bagi Bunga dan SilverQween

oleh

Airmadidi, SulutAktual – Memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61, Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar berbagai kegiatan.

Salah satunya, Kamis (22/9) kemarin sejak pukul 07.00 Wita, menyambangi pengendara bermotor dijalan raya Airmadidi dan membagi bunga serta SilverQween untuk pengendara.

Pantauan SulutAktual.com, Kapolres AKBP Eko Irianto SIK turun langsung bersama Ibu Bhayangkari Polres Minut Hasrit Eko Irianto, Wakapolres Kompol Joice Wowor, Kabag Ops Kompol Ferly Rawur, Kasat Lantas AKP Nugrahadi Kusuma, bersama personil Lantas Polres Minut dan Ibu-ibu Bhayangkari, menyerahkan bunga dan SilverQween serta memperingati pengendara untuk berhati-hati dalan berkendara.

“Hati-hati berkendara, jangan ngebut. Jagalah keselamatan diri anda dan penumpang,” ungkap Irianto.

Selain itu Ibu Bhayangkari Hastrit memberikan bunga sekaligus mengkaitkan helm pengendara motor yang tidak dipasang. “Ini harus dipasang dan pelan-pelan bawa motor, agar selamat sampai tujuan,” kata Hastrit.

Baca juga:   Abeng, Masih Misteri

Terpisah, Kasat Lantas Nugrahadi mengatakan kegiatan ini dalam rangkaian Hut ke-61 Polantas Polres Minut. “Semoga dengan kegiatan ini, pengendara lebih sadar untuk berkendara dan terhindar dari kecelakaan,” kunci Nugrahadi.
(Alfian Posumah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *