Jacko Tunjukkan Komitmen Dukung Atlet Sulut

oleh -126 Dilihat

AKTUALSULUT.COM-Jakson Kumaat menunjukan komitmennya untuk mendukung atlet PON Sulut yang berlaga di PON Jabar.

Saat ditanya terkait dukungannya terhadap para Atlet PON asal Sulut yang bertanding di Jawa Barat, Jacko mengatakan hal itu menjadi salah satu tanggungjawabnya untuk turut serta mengharumkan nama daerah Sulawesi Utara tercinta.

”Sejak awal saya sudah berkomitmen mendukung para Atlet PON asal Sulut, kali ini kami menghadirkan juga supporter dan mengawal para Atlet, membantu Pak Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat menjadi memimpin rombongan dari Atlet PON Sulut selama di Jawa Barat,” tutur Jacko.

Tidak hanya itu, Jacko memberikan apresiasi atas semangat Wakil Gubernur Sulut yang diakuinya sebagai sosok pemimpin muda yang peduli terhadap putra-putri di daerah ini.

”Selamat kepada para Atlet PON dari Sulut yang telah bertanding dengan maksimal di PON XIX Jawa Barat, kiranya semangat positif ini terus dipertahankan.

Apalagi, para tim dikawal betul Pak Wakil Gubernur Sulut ini merupakan kebanggan kita semua dimana Wakil Gubernur turun langsung membawa para Atlet PON menuju Jawa Barat,” ujar Jacko.

No More Posts Available.

No more pages to load.