Investor dan Pemkab Terus Benahi Likupang

oleh

Likupang, SulutAktual – Gencarnya pembangunan di Likupang Raya khususnya di wilayah pesisir yang terdiri dari Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat, Likupang Selatan dan Wori, cukup menyedot perhatian publik.

Beberapa bulan terakhir, berbagai bantuan baik bencana maupun infrastruktur sepertinya berpusat ke wilayah pesisir. Tak hanya bantuan, investor pun terus membidik wilayah pesisir dan kepulauan Minut.

Sarhan Antili anggota Dekap perwakilan daerah pesisi mengatakan, pada Anggaran Pendapatan Belanda Daerah Perubahan (APBD-P) Minut 2016, telah ditata anggaran cukup fantastis untuk perbaikan sarana prasarana di Likupang.

“Sudah ditata juga ketambahan anggaran yang cukup fantastis di APBD-P untuk perbaikan sarana parasarana di Likupang seperti pembangunan jeti, paving di jalan Bolevard dan lain-lain,” beber Antili, Selasa (20/9/2016).

Ditambahkan politisi PKB ini, warga Minut khususnya Likupang raya tidak salah memilih bupati. “Inilah bupati yang benar membangun Minut dari kalangan bawah,”kuncinya.
(Jefran)

Baca juga:   Management Baru Sutan RaJa Hotel Bangun Kemitraan Dengan Pemkab Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *